Thursday, May 11, 2006

Pengalaman Festival Band

Tgl 26 Mei 2006 ICE CREAM BAND ke Tenggarong Kaltim untuk mengikuti Festival Band dimana jurinya terdiri dari ICA BAND juga ada Eross S ON 7 Dimana panggungnya sangat Spektakuller juga Lightingnya sangat wahhh.. apalagi kembang apinya pokoknya betul-betul luar biasa dan penonton pun sangat puas melihat dari SCREN kiri dan kanan panggung. Pada tgl 27 Malam pengumuman aku berdebar debar soalnya pesertanya aja 55 Band dan aku peserta paling kecil lagi...dag..dig..dug, pada saat ICE CREAM BAND di panggil sebagai juara II aku sangat lega, Apalagi waktu pengumuman THE BEST DRUMMER namaku di panggil .....Resha dari Ice Cream Band Bpp aku senang banget dan tak lama kemudian The Best Guitar juga dari Ice Cream Band wah....tambah senang sekaleee dan aku ngobrol ama om Oky Drummer Ica Band dan ternyata Om Oky juga anak buah dari Om Sandy Pas Band hahaha...ternyata kita seperguruan hehehe.

Oh iya Temen-temen mamah Resha sedang sibuk ngurusin konser SHEILLA ON 7 dan GIGI di Balikpapan. Wah Mamah harus ngurus Izin ke Panglima, Ke Polres, ke Pajak Dll pokoknya Resha ngeliat aja capek gitu loooh. Belum Mamah bikin acara main sepakbola S ON 7 melawan Kesebelasan TELKOM kantor mamah.. wuih seruuuu banget acaranya
di lap bola Telkom. Duta ngegolin 2 kali en Adam sibuk naikin celana yang sering melorot hahaha yang lucu lagi Eross hampir aja nendang bola untuk pertama kalinya tapi begitu mau nendang terdengar suara pluit PRIIIIT...tanda waktu babak pertama habis, kata Eross "aduh kakiku hampir aja nendang bola koq waktunya habis yach.." hehehe kacian dech loooo dan hari ini tgl 31 Mei 2006 jam 19.30 WITA , S ON 7 dan GIGI akan konser jadi sat ini mamah sedang sangat super sibuuuk.

Yach begitulah teman2 mamah Resha selain kerja di telkom juga sering ikut EO, waktu Konser Ari Lasso dan ADA BAND juga mamah, juga MAWAR (AFI), Ari Lasso juga main bola ama temen mamah Telkom malah habis konser di Samarinda khusus ke Balikpapan lagi untuk main bola.. jadi 2 Kali main bolanya. Kalau DELON (Ind Idol) Ke Bpp konsernya di Dusit hotel.. Resha sempet juga ngiringin dia.

Yang lucu waktu Konser UNGU BAND kan ICE CREAM BAND sebagai pembukanya, Drum udah diset 2 untuk UNGU DAN ICE CREAM BAND pas cek sound tiba tiba hujan deras sekalee yach bataal dech. kita cuma nongkrong aja jadinya hihihi...nyesel dech.

Nih ya aku kasih biodata lengkap, biar pada tau semua ;-)

Namaku Resha Kharisma
Aku Lahir di Surabaya, 25 April 1994
Aku masih Pelajar, kls-VI SD Patra Dharma-3 Bpp
Aku tinggal di Komp TELKOM Jl. Palapa No. 66 Balikpapan
Kalo mo telpon di nomer ( 0542) 872283 / 7052500 / 7022010
Ini keluargaku...

- Heri Muldiat (papa )
- Chatrin (mama )
- Ryan ( Adik )

HOBY : Komputer, main Game, Berenang, Dengar musik & Nonton konser.

Ini lho adik Resha...namanya Ryan, dia juga udah mulai belajar Drum..

















Ini foto aku waktu Management Talent Jakarta bikinin profile.. keren kan ???

1 Comments:

Blogger Chaerani said...

Resha, tante gemeeeeezzzzzz sama adiknya resha, kiss jauh untuk dia ya, thx resha udah mampir ke blog tante.

6:57 PM  

Post a Comment

<< Home