Friday, May 12, 2006

Sejarah Resha


Ini Resha lagi di rumahnya
Om Roy "Boomerang" .....


Resha mulai les Drum sejak umur 7 taun
pertamanya sih Resha ama mamah di les kan modelling & beberapa kali Resha dapet juara tapi resha ngga merasakan kepuasan batin gitu looh, Resha cuma nyenengin hati mamah aja.. lantas Resha curhat ke papa kalau Resha pengin main Drum. Mamah pertamanya ngga respek tapi karena resha keukeuh ke Drum achirnya mamah ama papah cari guru les Drum. horeeee achirnya resha ketemu ama Om Yunus Vai guru resha pertama, baru sebulan Om Yunus bilang ke mamah kalau Resha ada bakat trus ama Papah dibelikan drum pemula Holly rock. Om Yunus nyariin pemein gitar, bass dan Vokalis maka terbentuklah ICE CREAM BAND tahun 2002 waktu itu Resha baru kelas 2 SD.

Suatu hari di kantor mamah ada acara trus resha disuruh main, wah dag dig dug juga ya...maklum penampilan pertama.. trus tiap ada acara sering tampil dan akhirnya ikutan Festifal Band. Festival pertama dan kedua kali gagal..akhirnya festivel yg ke-tiga kali Ice Cream Band dapat juara dan selanjutnya tiap festifal selalu menang hahaha...seneng dech Resha.
Yamaha Music Balikpapan mengadakan festifal Drum Competition se Kalimantan dan Resha dapet juara pertama ..wah seneng banget lalu Resha di kirim ketingkat Jakarta. Resha sudah pernah ikut Festifal di Jogya, Jakarta, Samarinda, Sangatta dan pernah juga coba ikutan Dream Band 2005 di Bandung.. kata papah dan mamah hanya untuk cari pengalaman aja. Waktu ada lomba Marching Band tingkat Nasional di Jakarta Resha ikutan untuk kategori Solo perkusi dan Resha dapat Juara II. Tapi Mamah dan Papah pesen ke Resha katanya jadi anak ngga boleh sombong dan pesen itu selalu Resha ingat.
Setelah selesai les ama Om Yunus Vai lalu Resha les ama Om Faisal dari ISSI Yogya. wah....Om Faisal Skill nya jago banget, sehari bisa les sampai 4 jam capek juga sich tapi resha fun aja gitu loh Resha ngefans banget ama Virgil Donnati,Teri Bozzio,Mike Portnoy,Gilang Ramadhan juga Om Sandy Pas Band.
Oh iya waktu Om Sandy Pas Band Ke Bpp Resha sempat dikasi pelajaran lalu pas Papah ada dinas ke Jakarta Resha sekalian Privat Insentif di rumah Om Sandy Pas Band,..Aduh Om Sandy koleksinya banyak sekaleeee, papah lalu pesen Drum Pearl MSX ama Om Sandy, juga Double pedal DW 9000 nya. wah pokoknya papah ama mamah seneng dech di tempat om Sandy mana tiap hari di kasih ayam goreng mentega ama tempe Mendoan hahah..enak dech.......

Walaupun Resha sering ikut festifal Band tapi papah ama mamah juga menomorsatukan sekolah maka Resha selain guru drum juga ada guru pelajaran maupun guru bahasa inggris. Sampai sekarang Resha masuk Kelas Exellen atau kategori kelas A dan untungnya di SD Patra Dharma 3 Bpp musiknya juga maju jadi Resha punya grup Band yang terdiri temen-temen sekolah juga didukung ama Bp Kep Sek yaitu Bp Suryadi.


Ini foto sewaktu Resha les di rumah Om Sandy "Pas Band"

Ini foto persiapan rekaman di studionya Om Shandy...

3 Comments:

Blogger Yakop Laorens Nikijuluw said...

Wah.... Hebat loe sha. Om harus banyak belajar nih dari kmu. om kasih empat jempol buat kmu.
SUKSES TERUS SHA!!! KEEP ROCKING BRO!!!

3:02 AM  
Blogger resha said...

Makasih yach Om, Om juga hebat koq sekarang resha ama Ice Cream Band baru bikin lagu komersil om soalnya selama ini resha lagunya Progresif en rock gitu looh...
ajari dong Om hahahah .Om kapan 2 barter VCD yuk...kasi alamta nya yach.....salam pisssss

8:22 PM  
Blogger resha said...

Makasih yach Om, Om juga hebat koq sekarang resha ama Ice Cream Band baru bikin lagu komersil om soalnya selama ini resha lagunya Progresif en rock gitu looh...
ajari dong Om hahahah .Om kapan 2 barter VCD yuk...kasi alamta nya yach.....salam pisssss

8:31 PM  

Post a Comment

<< Home